Giat Dinsos Nakertrans saat Pelaksanaan Idul Adha 1442H

Yogyakarta, Dinsos Nakertrans Kota Yogyakarta dalam rangka mengurangi penyebaran covid 19 tetap melakukan kegiatan meskipun di Hari Raya Idul Adha 1441H tahun ini. Dengan semangat berkurban, para Tim Relawan Tagana dan beberapa rekan kerja Dinsos nakertrans yang lainnya bahu-membahu untuk dapat menyiapkan permakanan bagi penyitas di Shelter Bener maupun Shelter Gemawang.

Saat ini terpantau, jumlah penyitas di shelter Bener mulai berkurang, meskipun ada yang datang dan ada pula penjemputan untuk kembali kerumah karena selesai isolasi, namun secara signifikan jumlah penyitas terus menurun setelah diberlakukannya PPKM darurat minggu ketiga ini. Jumlah penyitas di shelter Bener untuk saat ini berjumlah 39 Orang dan jumlah penyitas di Shelter Gemawang berjumlah 9 Orang. Data tersebut dingkapkan oleh Ibu Sri Rahayu, S.Pd selaku Kasubag Umum dan kepegawaian yang hari ini (kamis, 22 Juli 2021) yang telah menyempatkan waktunya untuk memantau dan memonitoring kegiatan Relawan Tagana di Dapur Umum dan shelter

Dengan penerapan PPKM darurat di minggu ketiga ini penyebaran covid 19 dapat kembali terkendali sehingga Kota Yogyakarta kembali hijau (Sedya)

#PemkotJogja