Bulan Bhakti dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kota Yogyakarta 2021-2026

Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta, khususnya seksi Pemberdayaan Sumber Daya Kesejahteraan Sosial, bersama Karang Taruna Kota Yogyakarta, pada hari Minggu (14 November 2021) menyelenggarakan kegiatan Bulan Bhakti dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kota Yogyakarta masa bhakti 2021-2026. Pelatihan tersebut bertempat di ruang Bima, Kompleks Balaikota Kota Yogyakarta.

Bulan Bhakti Karang Taruna kali ini diselenggarakan sebagai wadah diskusi bagi pengurus dan anggota Karang Taruna di Kota Yogyakarta. Di dalamnya dibahas mengenai banyak hal, antara lain peran Karang Taruna dalam era digital saat ini dan membahas berbagai permasalahan terkini, baik internal maupun eksternal organisasi.

Sedangkan dalam kegiatan pengukuhan pengurus Karang Taruna masa bhakti 2021-2026, selain pengukuhan oleh Wakil Walikota Yogyakarta, kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan kalam Ilahi, pembacaan SK Karang Taruna oleh perwakilan dari Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta, dan sambutan dari Ketua Karang Taruna Kota, Solihul Hadi, Ketua Karang Taruna DIY, GKR Condrokirono, Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan DPRD Kota Yogyakarta, Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta, Kepala Bidang Pemberdayaan dan Rehabilitasi Sosial, Kepala Seksi Pemberdayaan Sumber Daya Kesos dan staff, serta perwakilan organisasi mitra dari Karang Taruna.