PELATIHAN FOODSTALL

Yogyakarta(25/11) Pada Hari Senin Tanggal 22 November 2021 Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta mengadakan Pembukaan Pelatihan Pembuatan Makanan dan Minuman Kekinian Untuk Foodstall. Pelatihan ini akan berlangsung selama 10 Hari dan akan selesai pada tanggal 3 Desember 2021.

Pelatihan ini dilaksanakan bagi Pekerja di industri tembakau yang merupakan alokasi dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH CHT). Pelatihan yang dilaksanakan bagi Pekerja PT. Taru Martani ini diikuti oleh 20 Orang Pekerja.

Pelatihan Pembuatan Makanan dan Minuman Kekinian Untuk Foodstall merupakan pelatihan yang dilaksankan Oleh Dinas Sosial, tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta bekerjasama dengan LPK Jogja Tama Tri Cita. Pelatihan di buka oleh Dra. Erna Nur Setyaningsih selaku Kepala Bidang Pengembangan tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta dan Fendi Widyanto, S.ST Selaku Kepala Seksi Pelatihan dan Produktivitas Tenaga Kerja serta Bapak Hairullah Gazali, MBA Selaku Direktur PT. Jogja Tama Tri Cita.

Diharapkan dengan pelatihan keterampilan ini dapat meningkatkan  keterampilan pengolahan Pembuatan Makanan dan Minuman Kekinian bagi pekerja di PT. Taru Martani sehingga pekerja memiliki