Apel Pagi

(Yogya, 6/6), Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta hari ini kembali mengadakan apel pagi bagi semua pegawai tanpa terkecuali, dan kali ini pelaksanaan apel pagi dilaksanakan di UPT RPA Wiloso Projo yang beralamat di Jl.Gowongan Lor-Jetis. Selaku petugas apel pagi adalah pegawai dari UPT RPA Wiloso Projo.

Mengapa apel pagi ini dilaksanakan di UPT RPA Wiloso Projo, harapan Maryustion Tonang selaku Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta adalah agar semua pegawai mengenal dan mengetahui lokasi UPT yang ada di Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta, dan untuk lokasi apel pagi yang akan datang adalah di UPT RPSLU Budhi Dharma yang terletak di Giwangan UH VII.

Pada apel pagi kali ini Kepala Dinas kembali menegaskan kepada seluruh pegawai agar lebih mematuhi kode etik pegawai Pemerintah Kota Yogyakarta, demikian juga penekanan ada pada komitmen pegawai yang anti narkoba. Semoga dengan adanya apel pagi yang menurut agenda akan dilaksanakan secara rutin setiap hari senin ini dapat mempererat jalinan silaturrahmi antar pegawai baik yang berada dilingkungan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang berada di komplek balaikota maupun dengan UPT-UPT yang berlokasi tidak dalam komplek balaikota Yogyakarta dengan petugas yang dijadwalkan pula secara bergantian.(Sedya)