PROGRAM PELATIHAN KETERAMPILAN

     Yogya(18/2) Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta Pada tahun 2022 akan melaksanakan Pelatihan Keterampilan yang ditujukan kepada pencari kerja sehingga dapat memberikan keterampilan kepada masyarakat kota yogyakarta. Pelatihan ini diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran yang ada di Kota Yogyakarta. Adapun jenis pelatihan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 sebanyak 15 jenis pelatihan. 13 jenis pelatihan akan ikuti oleh masyarakat umum sedang 2 jenis pelatihan yang khusus dilaksanakan untuk pekerja perusahaan rokok yang bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau (DBHCHT).

      Masyarakat yang ber KTP kota Yogyakarta dapat mendaftarkan melalui aplikasi Jogja Smart Service atau dapat mengakses web http://jss.jogjakota.go.id pilih menu pendaftaran pelatihan. Pendaftaran pelatihan akan dibuka pada tanggal 21 Februari 2022.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan melalui WA atau datang langsung ke Bagian Pelayanan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta Loket 5. (amel)