Seleksi PSKS (Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial) Berprestasi 2022

Yogya(25/05),

Pada hari Selasa (17/5/22), Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta, khususnya Seksi Pemberdayaan Sumber Daya Kesejahteraan Sosial, melaksanakan kegiatan seleksi PSKS berprestasi kota Yogyakarta tahun 2022. Kegiatan seleksi ini dilaksanakan sampai hari Selasa (24/5/22).

 

Kegiatan seleksi PSKS berprestasi diikuti oleh PSM (Pekerja Sosial Masyarakat), Karang Taruna, WKSBM (Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat), LKS (Lembaga Kesejahteraan Sosial), dan TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) di hari yang berbeda. Seleksi PSKS berprestasi tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan pembatasan jumlah orang dalam ruangan, maksimal satu peserta didampingi oleh satu orang pendamping

Ke depan diharapkan selepas pelaksanaan kegiatan seleksi PSKS ini, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta dapat memperoleh PSKS yang mampu menjadi role model bagi PSKS di kota Yogyakarta. Serta bisa lebih mengasah kemampuan untuk mengikuti seleksi PSKS berpresasi di tingkat provinsi. (Aji)